Rabu, 29 Januari 2014

SMA NEGERI 1 GONDANGLEGI RAIH ADIWIYATA NASIONAL , SALAM BUMI PASTI LESTARI ADIWIYATA BISA !



SALAM BUMI PASTI LESTARI ADIWIYATA BISA !
Warga SMAN 01 Gondanglegi  sangat bangga karena SMANGGI telah menunjukkan bahwa SMANGGI telah terbukti sebagai sekolah yang patut dibanggakan selain prestasi di bidang akademik dan non akademik , SMANGGI telah berani menunjukan pada banyak sekolah bahwa sekolah SMAN 01 Gondanglegi menjadi sekolah adiwiyata Nasional .
Adiwiyata? Yaa smanggi memang hebat dalam beberapa tahun terakhir ini , karena SMANGGI telah berhasil memperoleh beberapa piala termasuk piala adiwiyata nasional .
Sukses menyabet piala adiwiyata provinsi tidak membuat SMANGGI bangga begitu saja . Justru dengan diperolehnya piala adiwiyata Provensi mampu membuat SMANGGI masuk adiwiyata Nasional . Hal ini membuat SMANGGI mampu untuk menunjukkan bahwa sekolah yang berada di kabupaten bahkan pelosok seperti SMANGGI bisa mendapat penghargaan hebat seperti ini .
Kepala sekolah SMANGGI , ibu Puji Hariwati Mpd baru saja menemui menteri LIngkungan Hidup untuk mendapatkan penghargaan sebagai sekolah peduli lingkungan sekaligus untuk mengambil piala adiwiyata tersebut.
Tidak ada rahasia khusus dalam mencapai masa seperti ini , hanya diperlukan kesadaran bagi warga SMANGGI untuk membuang sampah pada tempatnya dan selalu membersihkan lingkungan SMANGGI dengan baik .
Setelah pulang sekolah siswa SMANGGI wajib membersihkan  kelas serta membuang sampah pada TPA . Sehingga , ruang kelas yang bersih membuat kami nyaman . Semoga SMANGGI mapu menjadi contoh untuk sekolah yang berbasis adiwiyata . Big aplous for smanggi salam bumi pasti lestari SMANGGI adiwiyata Bisa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar